Pages

Layanan Jasa Service Sofa Murah di Sekitar Jakarta

Layanan Jasa Service Sofa Murah di Sekitar Jakarta, 

0853-2013-7001 | Service Sofa Jakarta Pusat, Service Sofa Jakarta Utara, Service Sofa Jakarta Timur, Service Sofa Jakarta Barat, Service Sofa Jakarta Selatan, Service Sofa Bekasi, Service Sofa Serpong, Bintaro. Harga Service Sofa di Jakarta 2018. www.servicesofa.xyz 

Hubungi Bapak Dadang

Call/WA : 0853-2013-7001 (telkomsel)

call iconwhatsapp icon


border

Jasa Service Sofa Jakarta, kini gens service sofa jakarta hadir di utara jakarta.
memiliki sofa di rumah anda merupakan suatu kebutuhan yang memberikan kenyamanan untuk anda dan juga tamu yang singgah ke istana anda. Namun adakalanya sofa dirumah rusak karena usia pakai yang lama. Kerusakan ini biasanya sekitaran busa yang sudah tidak mengembang lagi, atau kain kulit sofa yang kusam berubah warna dan juga sobek. Terlebih untuk beberapa sofa dengan jenis ukiran kayu, biasanya sudah lapuk dan luntur warnanya.

jasa service sofa jakarta

Dengan itu kami furnesia service sofa memberikan solusi tepat bagi sofa rumah anda yang sudah mengalami kerusakan. Dengan jasa service sofa kami bisa membuat sofa kesayangan anda menjadi baru kembali, lebih nyaman, lebih bagus dan tentunya lebih membuat anda senang dengan sofa baru.

Service Sofa Jakarta, dengan bantuan kami anda bisa memperbaiki sofa anda selain itu bisa menentukan sofa custom dengan berbagai model dan jenis sofa serta bahan dan kain kulit sofa yang bisa dikombinasikan dan diserasikan dengan desain ruangan interior rumah kesayangan anda.

Service Sofa Jakarta, memberikan layanan profesional, cepat, rapi dan handal dibidang sofa dan perkursian. dengan harga yang sangat terjangkau anda bisa merubah kursi sofa lama anda menjadi baru kembali.

Harga service Sofa Jakarta, Berbicara harga kami memberikan kemudahan kepada pelanggan kami dengan menyesuaikan anggaran (budget) biaya service sofa bisa lebih bersahabat dengan kantong anda. anda cukup menghuubungi kami, dan kosnsultasikan kebutuhan layanan jasa service sofa anda, maka kami bantu untuk menyesuaikan dengan anggaran anda.

baca juga: estimasi biaya harga jasa service sofa di jakarta

Bahan dan Kain Kulit Sofa, Bahan yang kami tawarkan sangan bervariatif, anda bisa memilih kain sofa sesuai keinginan anda, ada jenis bahan katun, viscose, wool, kulit sintetis, kulit asli, oscar, dan berbagai macam jenis bahan dengan berbagai merk terkenal baik lokal maupun impor.

baca juga : jenis kain pelapis sofa

Layanan Service Sofa jakarta, meliputi layanan perbaikan berbagai macam jenis dan model sofa, dari mulai sofa ruang tamu, sofa kursi teras, kursi kantor, kursi makan, sofa bed, sofa kulit asli danlain sebagainya.

Service Sofa, ganti kain kulit sofa, tambah atau ganti busa, pembuatan bantalan sofa, perbaikan karet dan per sofa, finishing plitur, duco dan melamic untuk kursi sofa kayu atau ukir.

Layanan Lain:

Service Springbed, memperbaiki dipan, tempat tidur, ganti kulit matras

Gorden dan Vitrace, membuat gorden sesuai dengan ukuran jendela rumah anda , dengan motif yang bisa custom sesuai dengan selera anda.

Jangkauan Layanan Service Sofa Jakarta Meliputi Seluruh Wilayah Jakarta

jakarta pusat
jakarta utara
jakarta barat
jakarta timur
jakarta selatan

baca juga : Layanan Service Sofa Bekasi


Demikian Layanan Jasa Service Sofa Murah di Jakarta, terimakasi telah berkunjung

Anda membutuhkan Jasa diatas? 
Segera Hubungi Kami untuk Penawaran Spesial

Call / Whatsapp : 0853-2013-7001



Alamat Workshop: 

Jl. Tunas Beringin Blok E No, 12A Sunter Jaya - Jakarta
Jl. Cendrawasih No. 8 Jatimakmur - Bekasi