Pages

Design Sofa Minimalis Untuk Rumah Anda



service sofa
Furnita Interior


DESIGN SOFA MINIMALIS UNTUK RUMAH ANDA
Sofa adalah elemen interior tambahan yang sangat berguna untuk rumah atau apartemen Anda. Hal ini karena sofa memiliki banyak ruang untuk tempat duduk dan dapat memberikan banyak pilihan dalam pengaturan sofa yang diinginkan.
Sofa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan ruangan Anda. Hal ini karena sofa sangat ringan, mudah untuk dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain dan bisa memberikan tampilan baru untuk ruang interior rumah atau apartemen Anda. Misalkan Anda memiliki teman atau anggota keluarga yang berkunjung, tetapi Anda tidak memiliki tempat tidur tambahan. Anda bisa mengunakan sofa untuk tempat tidur mengatur sofa dalam bentuk tempat tidur.
Sofa juga dapat membuat ide yang fantastis untuk sebuah ruang publik bersama atau ruang untuk pertemuan besar. Mereka dapat memberikan tamu Anda pilihan yang bisa mereka lakukan untuk mengubah ruang sesuai dengan suasana hati Anda atau tamu Anda.
Anda dapat menempatkan sofa di tengah-tengah ruangan sehingga menjaga ruangan Anda terlihat lapang meskipun ada sofa yang memenuhi ruang tamu Anda. Selain itu, Anda masih bisa mengatur dekorasi dinding jika Anda memiliki cukup ruang untuk menaruh beberapa aksesoris pada dinding interior.
Sofa memiliki bahan yang dapat bertahan lama. Secara umum, bahan kulit menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk digunakan. Hal ini karena kulit memiliki daya tahan tinggi dan dapat bertahan dalam jangka panjang.
Anda dapat memilih desain sofa dalam berbagai bentuk. Misalkan Anda dapat memilih sofa dengan built-in unit penyimpanan di setiap kursi sehingga Anda dapat menyimpan beberapa barang di dalamnya misalnya untuk selimut, buku, majalah, dan sebagainya. sofa juga dapat menambah keanggunan ruangan Anda. Berikut beberapa desain sofa yang menakjubkan untuk interior rumah atau apartemen. semoga bermanfaat.

Furnita Interior 
Menerima :

Service / Perbaikan : Sofa, Sofa Bed, Kursi Kantor, Kursi Ukir, Kursi Makan dll.
Tambah Busa, Busa Latex, Ganti kain dan bahan, tambah per, politur, cat duco dll.

Service Springbed, Kitcen Set, Room Set, Lemari, Meja dll

Pemesanan Gorden, Vitrace, Vertical Blind

Pemasangan Wallpapper Interior.

HUBUNGI SEGERA

Samarinda : 0822 1363 7606
Jl. Pemuda III Blok B No 19 Temindung Permai - Samarinda


__________________________________________________________________________________________________________________________________________________



JANGKAUAN SERVICE SOFA WILAYAH SAMARINDA


  • Loa Janan Ilir
  • Palaran
  • Samarinda Ilir
  • Samarinda Kota
  • Samarinda Seberang
  • Samarinda Ulu
  • Samarinda Utara
  • Sambutan
  • Sungai Pinang
  • Sungai Kunjang